Baccarat APP_Bet365 Entertainment_Betting Handicap_Texas Hold'em Download

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:WilliamHill

Sportsdi lSportsain sisi, ia tSportserSportsus menanamkan nilai-nilai agama sejak dini pada King Faaz. Menurut Sonny, agama sangat penting di zaman sekarang. Awalnya, King Faaz merasa terpaksa. Sonny pun kesusahan mendorong anaknya untuk belajar ilmu agama. Namun, lama-lama King Faaz pun terbiasa dan malah jatuh cinta pada ibadah. Dengan membiasakan King Faaz beribadah, ia berharap anak laki-lakinya itu menjadi sosok teladan ketika dewasa kelak.

Semenjak berpisah, hubungan Galih dan keluarga Sonny-Fairuz memang memburuk. Apalagi Galih sempat meragukan DNA King Faaz sebagai keturunannya. Sejak saat itu, silaturahmi mereka terputus. King Faaz pun tidak pernah bertemu dengan Galih. Padahal Galih adalah ayah kandungnya. Jika suatu hari nanti King Faaz pengin bertemu dengan Galih, Sonny mengaku tak keberatan. Ia memang dekat dengan King Faaz dan sudah menganggapnya darah daging sendiri. Namun, ia sadar betul posisinya dan tak merasa cemburu.

“Aku sama Fairuz memang menanamkan itu sejak awal karena kita sama-sama tahu, enggak ada yang namanya bekas anak,” tegas Sonny.

Menjadi orang tua sambung, sikap Sonny Septian kembali jadi sorotan. Sikap terpujinya justru mematahkan stigma buruk yang melekat pada orang tua tiri selama ini. Alih-alih jahat, Sonny malah membuktikan dirinya bisa menyayangi King Faaz layaknya anak kandung. Seperti diketahui, Fairuz A. Rafiq pernah menikah dengan Galih Ginanjar dan memiliki buah hati bernama King Faaz A. Rafiq. Setelah mereka bercerai, Sonny mempersunting Fairuz dan otomatis ia menjadi ayah sambung King Faaz.

Sikap Sonny tersebut ternyata nggak bisa dilepaskan dari pola asuh ibunya selama ini, Waty Siregar. Walaupun orang tuanya telah berpisah, Sonny selalu dididik untuk tetap menghormati ayahnya. Meski tinggal dengan sang ibu, ia tidak pernah dibatasi bila ingin bertemu dengan sang ayah. Nilai-nilai kebaikan yang diajarkan ibunya itu diterapkan pula oleh Sonny pada King Faaz.

Belum lama ini, Sonny muncul di kanal YouTube Maia Estianty. Ia membagikan banyak hal terutama soal pengasuhannya pada King Faaz. Lantaran kemunculannya itu, Sonny menuai pujian karena sikapnya dalam menanggapi hubungan King Faaz dengan Galih Ginajar, sang ayah kandung. Apa yang diajarkan Sonny  pada King Faaz, ya? Simak ulasan ini

Ia tidak akan memaksa King Faaz untuk menjalin hubungan lagi dengan Galih. Bila anaknya itu punya kemauan sendiri, ia tidak akan menghalangi selama silahturahmi didasari dengan cinta kasih. Daripada cemburu, ia akan merasa bangga karena telah membesarkan anak yang mampu menerima keadaan dan memiliki kasih sayang yang besar. Karena itu, ia terus menanamkan pada King Faaz untuk menghormati Galih. Mau bagaimana pun, tidak ada sebutan bekas anak. King Faaz dan Galih adalah anak dan ayah kandung.

Wah, pola asuh ala Sonny ini patur ditiru nih. Nilia-nilai baik yang ditanamkan pada King Faaz bisa dicontoh oleh para orang tua.

“Ya, nggak boleh dibilang jealous dong, karena memang bapaknya, darah dagingnya sendiri. Justru aku malah bangga kalau nanti dia bisa dekat dengan orangtuanya asal benar-benar tulus dari hatinya,” ungkap Sonny, dikutip dari YouTube Maia AlElDulTV, Jumat (2/7).